Berita & Blog


3 Minuman Sehat dan Menyegarkan Tubuh Anda – Apa saja itu?

Biasanya kopi sudah menjadi minuman yang paling banyak dikonsumsi di pagi hari agar membuat tubuh lebih berenergi sebelum anda memulai ragam aktivitas anda. Namun anda harus tahu jika mengkonsumsi kopi dalam jangka waktu yang lama mungkin tidak baik untuk kesehatan anda, terlebih lagi jika anda sudah mempunyai riwayat penyakit tertentu.  Kali ini artikel akan membahas seputar minuman yang menyegarkan tubuh sekaligus menyehatkan.

Ada ragam minuman yang bisa anda buat sendiri dan menjaga tubuh anda tetap segar sehingga cocok jika dikonsumsi setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Anda bisa membuat beberapa minuman sehat di pagi hari untuk menjaga kesegaran tubuh dan membuat anda lebih bersemangat saat ingin memulai aktivitas berat.

Teh Jahe

Jika anda gemar memulai hari anda dengan minuman hangat, rasanya pilihan minuman satu ini bisa menjadi solusi terbaik anda. Teh jahe merupakan minuman sehat yang bisa anda konsumsi di pagi hari dan memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh. Sejak dulu jahe sudah dikenal sebagai bahan rempah yang dapat meredakan rasa mual dan menyembuhkan sakit otot. Jadi minuman segar untuk tubuh satu ini bisa menjadi pilihan anda. Jahe bahkan juga bisa membantu badan dalam mengatur respon insulin menjadi lebih baik.

Jus atau smoothies

Jika anda mempunyai waktu cukup luang saat pagi hari, anda bisa meracik jus atau smoothies yang menyegarkan. Minuman ini tak hanya mengembalikan cairan tubuh, namun dapat memberikan asupan bermanfaat seperti kandungan mineral dan vitamin yang anda butuhkan dalam menjalani aktivitas. Selain itu, kandungan tinggi serat bisa membuat anda merasa kenyang lebih lama dan membantu mengurangi nafsu makan. Bahkan jus adalah minuman yang menyehatkan. Anda bisa buat jus dari kombinasi buah dan sayur favorit anda. Jika tertarik membuat smoothies, anda bisa tambakan susu, yogurt, oatmeal, dll. Anda bisa buat minuman yang menyegarkan tubuh sendiri.

Teh hijau

Teh hijau sudah dikenal luas sebagai salah satu minuman dengan banyak manfaat salah satunya sebagai pencegah kanker. Namun apakah anda tahu jika teh hijau juga dapat meningkatkan fungsi arteri? Hal ini membantu anda dalam mencegah risiko penyakit kardiovaskular. Nah, anda bisa menikmati minuman menyegarkan tubuh ini di pagi hari.

Nah, itulah beberapa rekomendasi untuk minuman yang menyegarkan tubuh sekaligus menyehatkan. Namun anda juga bisa mengkonsumsi minuman fiber yang mengandung banyak manfaat. Anda bisa dapatkan di jasa maklon minuman kesehatan terpercaya.

tag: minuman yang menyegarkan tubuh, minuman sehat untuk tubuh, minuman menyehatkan, teh jahe, teh hijau, jus, minuman kesehatan

TOP