Berita & Blog


Ini Minuman Kesehatan Kekinian Untuk Ide Jualan!

Banyak minuman-minuman kekinian yang sedang naik daun akhir-akhir ini, seperti minuman boba, minuman thai tea, hingga minuman kopi yang sedang marak dicari oleh masyarakat kita. Minuman-minuman ini memang cocok sekali untuk ide jualan, tak hanya banyak dicari orang namun juga proses pembuatannya yang cukup mudah untuk kita tiru.

Namun sayangnya, beberapa minuman ini kita tidak tahu kadar nutrisi yang terkandung didalamnya. Oleh karenanya, bagaimana kalau anda mencoba membuat ide jualan minuman kesehatan kekinian. Tak hanya manfaatnya yang bisa didapat, namun juga trend dan model minumannya yang tak kalah bersaing dengan minuman kekinian lainnya.

Minuman kesehatan kekinian ini bisa bersumber dari berbagai macam bahan, seperti sayuran, buah-buahan, maupun berbagai jenis susu. Dari beberapa bahan tadi, pastinya sangat bermanfaat untuk kebutuhan nutrisi tubuh.

Lalu apa saja aneka minuman sehat yang kekinian yang bisa anda coba di rumah ? nah ini nih, beberapa rekomendasi minuman yang bisa anda coba, disimak ya !

Minuman smoothies

Minuman kesehatan kekinian yang pertama adalah smoothies. Smoothies merupakan salah satu jenis minuman kekinian yang sedang marak diperbincangkan. Tidak hanya menyehatkan, minuman satu ini juga sangat cocok digunakan untuk anda yang sedang melakukan program diet loh.

Minuman smoothies ini bisa anda buat dengan berbagai pilihan bahan seperti sayuran ataupun buah-buahan yang ada di pasaran. Smoothies biasanya terdiri dari sayuran / buah-buahan, susu, dan juga es batu.

Minuman Jus

Minuman selanjutnya yang bisa nada coba adalah minuman jus. Minuman jus ini sudah banyak diperjual belikan, karena bukan hanya proses pembuatannya yang mudah namun juga manfaat dari minuman ini yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Mirip dengan smoothies, jus bisa anda buat dengan buah-buahan maupun sayuran yang menyegarkan yang bisa nada campur dengan susu.

Susu kedelai

Rekomendasi minuman kekinian yang terakhir adalah susu kedelai. Susu kedelai sangat baik untuk kesehatan jantung, selain itu juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Susu kedelai yang saat ini sedang populer adalah susu kedelai yang dikombinasikan dengan berbagai macam varian bahan, seperti susu kedelai yang dicampur dengan matcha, susu kedelai yang dikombinasikan dengan strawberry dan masih banyak lagi.

Minuman matcha

Minuman kekinian yang juga sedang naik daun adalah minuman matcha. Matcha merupakan minuman yang berasal dari teh hijau. Minuman model ini biasanya bisa kita temukan di Jepang, dan akhir-akhir ini cukup populer di Indonesia. Matcha bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda, selain itu juga bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Minuman berbahan cincau

Minuman cincau juga cukup populer akhir-akhir ini. Minuman bisa anda kombinasikan dengan susu UHT maupun dengan santan dan es batu. Minuman cincau ini cukup banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh, seperti menstabilkan kadar gula dalam darah, mengatasi gangguan pada lambung, dan masih banyak lagi.

Nah cukup banyak bukan minuman kekinian yang menyehatkan untuk tubuh. Itulah beberapa rekomendasi aneka minuman sehat kekinian yang bisa anda coba di rumah dan bisa untuk anda jualan.

TOP