Berita & Blog


Minuman Sehat untuk Jaga Kondisi Tubuh

Seperti yang kita tahu jika saat ini semua orang dari seluruh belahan dunia sedang disibukkan oleh krisis kesehatan yang disebabkan oleh pandemic COVID-19. Tak heran jika anda harus selalu menjaga kondisi supaya tubuh tetap sehat dan membantu untuk memutus mata rantai penyebaran corona. Ada banyak cara yang bisa menjaga kondisi tubuh anda supaya tetap fit, seperti selalu memperhatikan asupan yang anda konsumsi. Tak hanya makanan sehat saha, anda juga harus perhatikan minuman yang sehat untuk menjaga asupan gizi dan nutrisi yang seimbang.

Minuman sehat tak hanya bersumber dari air putih saja. Ada banyak minuman lainnya yang dapat memberikan ragam manfaat untuk badan. Nah, anda bisa simak informasi selengkapnya di bawah ini ya.

Campuran cuka apel dan air

Cuka apel mengandung kadar asam yang tinggi. Itu sebabnya sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi cuka apel tanpa menggunakan cairan apapun karena bisa menyebabkan efek tertentu. Anda bisa mencampurnya dengan air dan cuka apel bisa memberikan manfaat untuk memperbaiki sistem pencernaan anda. Bahkan anda juga bisa mencampurnya dengan madu untuk meringankan alergi, batuk, dan gejala flu. Hal ini karena cuka apel mempunyai kandungan antimikroba alami.

Teh kamomil

Gejala insomnia dapat mengganggu sistem imunitas tubuh. Jika anda mengalami gejala insomnia, anda bisa coba minum teh satu ini secara teratur sebelum tidur karena kandungannya yang bisa membantu menenangkan saraf dan membantu tidur anda lebih nyenyak. Minuman menyehatkan satu ini juga bisa jadi alternatif sebagai minuman sebelum tidur. Minuman ini juga bisa meningkatkan imunitas tubuh karena kandungan vitamin C dan senyawa fenolik.

Jus Kale

Kale adalah sayuran hijau yang kaya akan nutrisi. Anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus untuk rasakan manfaatnya bagi tubuh. Jus satu ini juga dapat membantu memelihara kesehatan bagian rongga mulut, gusi, mencegah munculnya sariawan, dan melindungi enzim anda. Bahkan jus satu ini sangat bagus untuk tulang karena kale mengandung banyak vitamin K. Minum jus kale secara rutin juga bisa membantu proses pembentukan hemoglobin dalam tubuh. Minuman yang sehat bisa anda buat dengan cara mudah.

Jus Delima

Apakah anda tahu jika buah delima juga disebut sebagai superfruit? Hal tersebut karena buah delima mempunyai ragam manfaat yang berguna untuk kesehatan. Buah delima mengandung vitamin C tinggi sehingga bisa meningkatkan imunitas. Anda bisa memanfaatkan delima sebagai minuman sehat untuk badan.

Nah jika anda membutuhkan produk minuman kesehatan atau minuman yang sehat dengan kandungan kaya vitamin untuk menjaga imunitas, anda bisa dapatkan di jasa maklon supplier PT Greenlife Harvest. Ada ragam produk minuman menyehatkan yang bisa anda pilih.

TOP