Berita & Blog


Minuman Sehat yang Baik untuk Badan – Mudah Dibuat

Apakah anda ingin hidup sehat? Salah satu caranya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Salah satu kuncinya adalah mengkonsumsi ragam makanan dan minuman yang menyehatkan bagi tubuh. Makanan sehat adalah makanan dengan nutrisi seimbang, sedangkan untuk minuman yang sangat baik untuk kesehatan bisa anda coba dengan beberapa cara sederhana. Nah, kali ini artikel juga akan membahas seputar minuman terbaik untuk kesehatan yang bisa anda coba di rumah.

Minuman yang sangat baik untuk kesehatan

Tubuh sehat berasal dari asupan minuman dan makanan yang sehat. Jadi anda seharusnya tidak menganggap sepele apa yang akan anda makan dan minum karena bisa memberikan pengaruh besar pada tubuh.

Jus buah

Minuman sehat pertama yang bisa anda coba adalah jus buah. Buah-buahan mengandung banyak mineral dan vitamin yang memang sangat bermanfaat untuk kesehatan anda. Anda bisa minum jus buah dengan cara mudah. Bahkan anda bisa mengkombinasikannya dengan beberapa buah sekaligus.

Jus sayur

Selain mengkonsumsi jus buah, jus sayur juga termasuk ke dalam minuman yang dapat menyehatkan tubuh. Jika anda ingin menikmatinya dengan cara lebih menarik, anda bisa kombinasikan antara buah dan sayur. Anda bisa hindari menambahkan gula sebagai pemanis karena sudah terdapat pemanis alami yang berasal dari buah-buahan. Jika anda ingin rasa lebih manis, anda bisa coba tambahkan madu.

Susu rendah lemak

Seperti yang kita tahu jika susu merupakan minuman sehat yang sangat penting bagi tubuh. Minuman ini adalah sumber kalsium dan vitamin D yang bisa menjaga kesehatan tulang anda. Ada beberapa jenis susu, seperti susu rendah lemak yang sangat direkomendasikan sebagai minuman sehat.

Infused water

Minuman kesehatan terbaik untuk badan lainnya adalah infused water dimana anda bisa campurkan air mineral dengan beberapa potongan sayur, buah, dan rempah lalu anda bisa menyimpannya di kulkas kurang lebih 1 hingga 12 jam. Minuman ini dipercaya bisa menyehatkan sistem pencernaan, detoksifikasi, dan membantu program diet anda. Anda bisa pilih buah untuk infused water seperti strawberry, lemon, dan masih banyak lainnya.

Coklat panas

Coklat panas bisa menjadi minuman yang paling cocok saat anda ingin memulai hari atau sekedar menemani waktu senggang anda. Cokelat mengandung banyak antioksidan yang baik untuk tubuh sekalipun membangkitkan mood untuk menciptakan mood yang baik.

Itulah beberapa minuman yang sangat baik untuk kesehatan,beberapa diantaranya bisa anda buat di rumah. Anda bisa kombinasikan sesuai kebutuhan anda masing-masing. Semoga artikel kali ini bisa memberikan manfaat. Anda juga bisa dapatkan rekomendasi minuman kesehatan lainnya di supplier mlm PT Greenlife Harvest.

TOP