Berita & Blog


Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Menyehatkan Ginjal

Setiap orang sudah pasti ingin mempunyai tubuh sehat, terutama bagian ginjal. Namun gaya hidup tidak sehat bisa merusak fungsi organ sehingga tidak bisa bekerja secara maksimal. Lalu bagaimana jika fungsi ginjal tidak bisa bekerja maksimal? Anda bisa coba konsumsi minuman yang menyehatkan ginjal dan menyegarkan tubuh dengan ragam manfaatnya. Selain mengkonsumsi air putih yang sangat baik untuk ginjal, ada beberapa minuman lainnya yang bisa membantu menyehatkan ginjal. Langsung saja simak minuman aman untuk ginjal.

Air kelapa

Beberapa sumber minuman alami seperti air kelapa memang sangat baik untuk tubuh. Untuk menjaga kesehatan ginjal anda, mengkonsumsi air kelapa dapat membantu anda meningkatkan fungsi ginjal supaya dapat bekerja secara optimal dalam melakukan proses penyaringan mineral dan air di dalam tubuh. Minuman ini mengandung nol kalori, sedikit gula, dan kadar elektrolit tinggi dalam meningkatkan fungsi ginjal.

Air jahe

Jika di dalam ginjal terdapat pengkristalan, hal tersebut bisa memicu proses pembekuan darah dengan cepat yang akhirnya dapat memicu terbentuknya batu ginjal. Nah anda bisa coba mengkonsumsi ari jahe karena jahe mengandung banyak senyawa antioksidan dan anti peradangan yang membantu untuk membersihkan ginjal dan menghilangkan segala racun. Minuman yang menyehatkan ginjal satu ini juga sangat mudah dibuat di rumah.

Jus lemon

Untuk membantu tubuh memperbaiki fungsi ginjal, anda bisa minum jus lemon yang menyegarkan. Lemon merupakan salah satu buah yang mengandung kadar vitamin C yang sangat tinggi. Air lemon sendiri sudah dipercaya dapat menghilangkan kalsium dari ginjal. Dengan demikian air satu ini bisa mencegah pembentukan batu ginjal dan meningkatkan kadar urin. Untuk minuman kesehatan untuk ginjal satu ini bisa anda konsumsi di pagi hari.

Jus wortel

Agar ginjal anda tetap sehat, anda bisa minum minuman sehat seperti jus wortel. Wortel sangat kaya kandungan karoten dan membantu menghilangkan racun dari ginjal. Jus wortel juga mempunyai banyak kandungan vitamin lainnya. Anda bisa minum jus wortel secara rutin untuk membantu menjaga kesehatan ginjal.

Rekomendasi minuman yang menyehatkan ginjal terbaik

Jika anda tahu betapa pentingnya menjaga kesehatan ginjal, nah anda bisa konsumsi minuman kesehatan satu ini. Minuman satu ini bisa anda dapatkan di  suppliermlm.com dengan ragam produk yang bisa anda pilih. Anda bisa pilih produk minuman fiber yang mengandung tinggi serat dengan ragam bahan alami. Cara mengkonsumsinya juga sangat mudah karena anda hanya perlu melarutkannya dengan air. Bahkan minuman ini juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

TOP