Berita & Blog


Susu Kolostrum, Minuman Yang Membuat Tubuh Kembali Fit

Anda pasti sering mengkonsumsi susu. Ini adalah salah satu minuman yang membuat tubuh kembali fit, mengingat ada cukup banyak nutrisi yang ada pada minuman berwarna putih tersebut. Dimana umumnya minuman tersebut dikonsumsi pada pagi atau bahkan malam hari sebelum tidur.   

Tapi pernahkah Anda mendengar tentang susu kolostrum. Untuk Anda yang baru saja melahirkan dan menyusui, pastinya pernah mendengar tentang cairan susu tersebut. Ini adalah salah satu nutrisi penting yang diberikan oleh ibu, untuk anak, pada saat awal kehidupannya.

Apa itu susu kolostrum

 Kolostrum sendiri adalah cairan susu yang berasal dari hewan mamalia, termasuk manusia. Dimana cairan ini sendiri keluar, beberapa hari setelah seseorang atau hewan tersebut melahirkan. Tepat sebelum susu yang sebenarnya, yaitu berwarna putih muncul.

Cairan kolostrum sendiri, mengandung berbagai macam zat yang baik untuk tubuh, seperti vitamin, lemak, karbohidrat, protein mineral, protein yang mampu melawan bibit penyakit, baik dari virus atau juga bakteri.

Umumnya kolostrum sendiri adalah zat yang digunakan, guna mencegah serta membasmi beberapa jenis virus tertentu, yang membuat anak mudah terkena diare, mampu membakar lemak, serta merangsang sistem kekebalan tubuh terhadap aneka macam virus.

Manfaat susu kolostrum ini sendiri tidak hanya baik untuk anak-anak atau dalam hal ini bayi saja. Namun minuman ini juga baik untuk orang dewasa. Biasanya minuman yang membuat tubuh kembali fit ini akan diperoleh orang dewasa, dari kolostrum sapi atau juga kambing.  

Manfaat susu kolostrum  

Untuk manfaat dari minuman kesehatan yang satu ini, tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang selintas dijelaskan di atas, ada banyak sekali manfaat yang akan didapat tubuh, baik anak-anak hingga orang dewasa, ketika mengkonsumsi susu kolostrum tersebut, antara lain ;

  • Mulai dari kandungan zat besi 10 hingga 17 kali lipat, vitamin D (3 kali lebih banyak), Vitamin A (10 kali lebih banyak), dibandingkan susu biasa.
  • Membantu  meningkatkan daya tahan tubuh, membantu percepatan penyembuhan, membantu meningkatkan energi, membantu meningkatkan proses pertumbuhan, membantu meningkatkan kualitas tidur, juga membantu menstimulasi pertumbuhan tulang.
  • Juga baik untuk mempercepat proses pertumbuhan sel dan mempertahankan usia sel dalam tubuh.  

IGG Colostrum dan cara mengkonsumsinya

IGG Colostrum, adalah salah satu produk suplemen susu, yang mengandung kolostrum, dan aneka nutrisi untuk tubuh lainnya. yang menarik dari produk yang satu ini adalah, tidak hanya baik dan mampu menutrisi tubuh, amun juga otak.

Susu yang satu ini juga baik untuk anak anak, orang dewasa dengan segudang aktivitas dan juga para lansia. Untuk cara mengkonsumsinya juga tidak mudah, hanya perlu mengikuti dosis atau aturan yang telah ditentukan dalam kemasan.

Pastinya IGG Colostrum ini bukan hanya jenis minuman yang membuat tubuh kembali fit tapi memuat otak juga jadi lebih sehat.

TOP